Telp: (021) 3619535, Email: jdih@bppt.go.id

 

 

Menyusul adanya Reorganisasi Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) awal Tahun 2016 mendatang, Biro Umum dan Humas BPPT adakan Sosialisasi Rencana Perubahan Perka 006 Tahun 2014 Tentang Tata Cara Penyiapan Draft Perjanjian dilingkungan BPPT, di Wisma Tamu Puspiptek Serpong. (07/12).

Kepala Biro Umum dan Humas BPPT,  I Gusti Ketut Astana pada pembukaan   acara Sosialisasi Hukummenyebutkan bahwa dengan adanya perubahan struktur organisasi, dimana yang tadi nya Perka 006 ini melalui Biro Umum dan Humas, kedepan akan melalui Biro yang baru. “Tahun 2016 nanti akan dilaksanakan oleh Biro Hukum Humas dan Kerjasama, Perka, itulah sebab nya Perka 006 ini akan dirubah,” ungkapAstana.

Dirinya juga berharap melalui forum ini para pimpinan unit kerja bisa hadir dan memberikan masukan. “Sosialisasi inibertujuan mencari masukan guna menyempurnakan perubahannya kedepan terkait dengan adanya perubahan struktur organisasi, kami mohon untuk disampaikan kepada rekan-rekan bahwa Perka 006 ini sangat penting dan apapun hasilnya nanti tolong disampaikan agar bisa memberi masukan yang jelas dan baik,” ungkapnya.

Sementara dikesempatan yang sama Kepala Bagian Hukum dan Hak Kekayaan Intelektual BPPT Medy P Sargo mengatakan acara ini diadakan guna memberikan informasi kepada unit-unit kerja di lingkungan BPPT seputar pokok-pokok perubahan Perka 006 tahun 2014 dalam rang antisipasi terhadap perubahan struktur organisasi di BPPT.

“Pada kesempatan ini kami ingin menampung aspirasi dalam bentuk koreksi dan masukan dari unit-unit kerja selaku pelaksana kerjasama antara BPPT dengan Mitra,” jelasnya.
Sebagai informasi acara ini juga dihadiri para unit kerja dilingkungan BPPT serta nara sumber pada acara tersebut Djaswadin Kepala Bagian Hukum Inspektorat Kemenristekdikti dan Novandi Arisoni Kepala Bagian Kerjasama Biro Perencanaan BPPT. (Humas)